Kamis, 11 Oktober 2012

lalu, kini dan nanti

saya pernah mendengar, semua orang dapat belajar dr masa lalu, hidup untuk sekarang dan berharap untuk masa depan, dan sekarang saya coba itu, hasilnya, saya jadi lebih tegar dan mandiri,

masa lalu saya, saya menganggap bahwa kehidupan dunia itu sangat indah dan enak, tapi ketika saya salah dalam menjalaninya, penyesalan setiap saat saya rasakan sampai sekarang dan membuat saya ingin selalu bisa lebih dekat dengan Tuhan. karena hanya itu yang bisa membuat saya lebih tenang.
sekarang, saya menjalani kehidupan saya dengan mencoba selalu ikhlas, baek tentang masa lalu saya, tentang keadaan diri saya sekarang, penyesalan tiada henti ini membuat saya jd lebih yakin akan kekuasaan Tuhan, saya mencoba menikmati kehidupan dunia ini dengan sebaik"nya, agar bisa menuju kehidupan bahagia di akhirat kelak,
harapan saya, semoga Tuhan selalu menunjukkan saya jalan yang lurus, agar kelak masa depan saya, damai  dan tentram.

Tidak ada komentar: